Sule Melibatkan Rizky Febian Terpisah Jarak dan Waktu

Jakarta, “Terpisah Jarak Dan Waktu” single duet dari penyanyi Malaysia Baby Shima dan seniman serba bisa Sule sarat dengan lirik romantis. Berbeda dengan karakter pencipta lagunya yang dikenal homuris “Terpisah Jarak Dan Waktu” diakui Sule cukup menantang untuk dirinya. Sehingga Sule melibatkan Rizky Febian untuk dapat mengemas lagu dengan lirik-lirik bak pujangga.

“Dari dulu aku ingin masuk NAGASWARA tapi terasa sulit ya, tapi ketika ketemu dengan Baby Shima dan mengajak untuk berduet dan Shima ternyata di label NAGASWARA semua jadi terasa mungkin. Masalahnya belum ada lagu sampai aku meminta anakku Rizky Febian untuk membuatkan lirik lagu “Terpisah Jarak Dan Waktu”, ” ucap Sule di Mitra Teracce Setiabudi Jakarta. Selasa ((/7/2019).

Terpisah Jarak Dan Waktu” menceritakan tentang hubungan jarak jauh antara sepasang kekasih. Berduet dengan Baby Shima yang berasal dari Malaysia menguatkan tema lagu yang diangkat. Sebuah karya yang lama dipendam Sule untuk musik di dua negara Indonesia dan Malaysia.

“Sebelumnya banyak label Malaysia menawarkan aku untuk rekaman dengan penyanyi Malaysia lainnya. Memang Malaysia punya pasar untuk aku.Tapi kenapa harus label luar jika ada NAGASWARA label Indonesia negeri aku sendiri,” pungkas Sule. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com