Kebimbangan Velline si Ratu Begal

Jakarta, Velline Chu si Ratu Begal, mengaku bingung, karena memiliki dua buah single religi. Pelantun single “Ngopi Say” ini harus memutuskan salah satu dari dua buah single tersebut untuk segera dirilis menjelang bulan Ramadhan.

“Aku harus pilih salah satu yang terbaik, dari dua buah single itu, salah satunya adalah duet bareng seseorang,” ungkapnya kepada NAGASWARA News.

Dalam single religi yang terpilih ini, Velline menggambarkan perjalanan religi seseorang dengan berbagai sisi pergaulan.

“Lagu itu tentang gimana sebenarnya, seseorang yang dianggap sebagai kakakku, ia menjalani sebagai seorang tokoh yang menyesali dosa-dosa di masa lalu dengan kehidupan yang jauh dari religi,” papar Velline, Selasa (16/4/2019) kemarin.

Velline berharap, proses pertaubatan dari publik figur ini bisa menjadi inspirasi positif bagi orang lain.

“Jadi ini single religi yang pertama, meski sebelumnya sudah pernah bikin religi jenis duo,” jelasnya.

Dan sekarang penyanyi yang banyak mendapat berbagai julukan dari netizen ini merasa mubazir. Karena single duet religi bersama publik figur tersebut tidak diterima oleh label manapun karena suatu hal.

“Waktu aku tawarkan ke label saat itu, tidak ada yang mau karena duet sama beliau. Alasan mereka karena terlalu banyak hal, yang tidak bisa kusebutkan di sini,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com