Velline Ratu Begal Ngajak Ngopi Supaya Nggak Tegang

Jakarta, Sebagai bagian dari warga yang sedang mempersiapkan diri memasuki Pemilu, penyanyi Velline Ratu Begal ingin turut memberikan kontribusi. Bukan sebagai calon anggota dewan, tapi pelantun “Goyang Pantura” itu berkontribusi lewat karya musik. Velline baru saja merilis sebuah karya ciptaan Acho Jibrani berjudul “Ngopi Say”. Lantas apa hubungan lagu ini dengan Pemilu yang bakal berlangsung pertengahan April nanti?

“Lagu ‘Ngopi Say’ perlu hadir di tengah masyarakat untuk mengurangi ketegangan politik yang belakangan kian meningkat. Daripada tegang mending ‘Ngopi Say’, terang Velline saat ditemui NAGASWARA News selepas syuting video klip “Ngopi Say’ di kawasan Kota Tua Jakarta Barat, Selasa (26/3/2019).

Lagu ini sendiri diciptakan karena terinspirasi dari iklim Pemilu yang turut diamati Velline. Sebagai rakyat, suasana menjelang hajatan akbar demokrasi di tanah air itu diakui cukup menegangkan. Oleh karena itu, pembuatan video klip lagu tersebut diperkuat dengan konsep goyangan agar dapat mengurangi ketegangan.

“Konsep video klipnya mau buat viral dengan Velline teriak-teriak pakai toa mesjid ajak ngopi pengunjung. Tapi yang paling menarik perhatian Velline ajak Ngopi sambil teriak di atas mobil besar Hummer,” pungkas Velline. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com