Ratu Begal Akting di Karma The Series

diberitain.com – Jakarta, Komitmen Ratu Begal untuk lebih eksis diblantika industri hiburan tanah air kian terbukti. Setelah mengenalkan karyanya bersama NAGASWARA dengan judul “Ketagihan” dan “Goyang Pantura”. Ratu Begal Velline juga merambah karir FDJ dengan performa padat diberbagai klub dan event. Tidak hanya industri musik, Ratu Begal juga mencoba peruntungan karir di seni peran.

“Aku juga mulai akting diberbagai produksi diantaranya di “Karma” The Series. Di Karma aku mendapat peran jahat antagonis. Mungkin karena nama dan penampilan aku yang dirasa cocok buat peran antagonis,” jelas Ratu Begal saat menghubungi NAGASWARA News.

Karma The Series merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan ANTV. Sinetron produksi Tripar Multivision Plus disiarkan pada hari Senin-Minggu pukul 11:30 WIB. Jalan ceritanya merupakan adaptasi dari program “Karma” yang disiarkan juga oleh ANTV.

“Jalan cerita sinetron Karma The Series ngga lain dari program Reality Show Karma yang aku juga pernah main. Di sinetron aku jadi Tisna, wanita lugu yang awalnya baik tapi karena terprovokasi sama ponakannya jadi jahat. Ya masih sama kaya reality show, ada sisi mistis juga di sinetronnya,” pungkas Ratu Begal. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com