Velline Chu Jadi Bintang Film Penyuluhan Anti Narkoba

Jakarta, Penyalahgunaan narkoba di Indonesia semakin meningkat. Permasalahan yang ditimbulkan juga semakin kompleks. Kejahatan narkoba dapat menimpa berbagai lapisan masyarakat.

Melihat hal ini, Velline Chu merasa prihatin dan terpanggil untuk ikut serta memberikan penyuluhan lewat film yang saat ini tengah diproduksi pihak BNN (Badan Narkotika Nasional) dengan sutradara Ferian Hilman.




“Hari ini aku syuting film penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Di film ini aku menjadi peran utama sebagai seorang wanita yang menjadi korban gara-gara penyalahgunaan narkoba,” ungkap Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (28/12/2020).

Menurut Velline, penyalahgunaan narkoba sering ditemukan di kalangan remaja hingga masyarakat usia dewasa.Mereka menggunakan narkoba dengan berbagai alasan. Diharapkan dengan film penyuluhan ini, para remaja sadar akan bahaya menggunakan narkoba.

“Semoga film ini bermanfaat buat yang menonton terutama kaum muda untuk menjauhi yang namanya narkoba. Karena banyak dampak buruknya dari penggunaan narkoba. Velline berharap jauhi narkoba. Jangan sekali-kali mencobanya,” pungkas penyanyi yang juga dikenal sebagai DJ itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com