Velline Chu Gemar Masak Jengkol Balado

Jakarta, Selain menyanyi dan melakoni beberapa kegiatan keartisan lain, Velline Chu juga sangat menggemari memasak. Di antara menu idola pelantun “Ngopi Say” itu adalah jengkol balado dan sambel goreng kentang.

Menurut Velline, sejak kecil ia sudah suka memasak. Setiap menemukan menu baru yang, ia langsung terjun uji coba memasaknya di dapur. Tak hanya masakan Indonesia, Velline juga suka bereksperimen dengan masakan-maakan luar negeri.




“Aku suka masak dari kecil. Setiap jalan-jalan kemanapun aku suka kopa nyoba menu makanan khas daerah dan aku coba masak. Bahkan kalau ke luar negeri sekalipun aku suka eksperimen masak menu yang pernah aku coba,” ungkap Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (06/09/2021).

Tak salah jika selama masa pandemi, Velline sempat membuka usaha kuliner dengan menjual makanan secara online. Nama usahnya kuliner yang dijalankannya diberi nama “Dapur Vica Chu”. Sayang, usahanya tersebut terbengkalai karena kesibukan menyanyi.

“Selama menekuni dunia masak, baik masakan nusantara dan Eropa, ada satu menu yang belum aku coba masak yaitu masak ayam kalkun. Sering lihat di televi kayanya enak masak ayam kalkun nih. Sayang di sini susah nyari ayam kalkunnya. Semoga nanti bisa nyoba masak ya,” tambah salah satu personil Duet VW itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments