diberitain.com

“Karmila” Melengkapi Kadri Jadi Entertainer Sejati

"Karmila" Melengkapi Kadri Jadi Entertainer Sejati

Kadri Mohamad atau Kadri yang juga dikenal sebagai “The Singing Lawyer”, memulai debut solo karirnya di tahun 2024 dengan mencatat sejarah penting dalam musik Indonesia.

Lagu “Karmila” ciptaan Farid Hardja yang diciptakan pada tahun 1977 silam kini hadir kembali dengan kemasan baru. Bersama LiLo The Producer turut berperan sebagai Executive Producer dan Producer untuk single “Karmila” versi Kadri.

LiLo berhasil memanfaatkan kekuatan suara vibrato ia dan membawanya keluar dari zona nyaman. Pengaruh musik Rock ‘n’ Roll modern dan padupadan choir ala Beach Boys menjadikan “Karmila” sebagai produk retro yang elegan.

“Saya ingin generasi sekarang bisa merespons dengan mudah lagu ini. ‘Karmila’ adalah anthem cinta beda usia yang unik dan merupakan salah satu karya terbaik Farid Hardja,” ungkap Lilo saat jumpa pers launching Kadri dengan single “Karmila” di Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

"Karmila" Melengkapi Kadri Jadi Entertainer Sejati
“Karmila” Melengkapi Kadri Jadi Entertainer Sejati
Masuk NAGASWARA

Alasan Kadri dan LiLo memilih NAGASWARA sebagai label untuk single “Karmila” menurut mereka CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna sangat mendukung project ini. Apalagi ia memiliki vokal yang khas dengan vibrato menjadi ciri utama yang membedakan single ini. Ia tidak meniru gaya Farid Hardja, tetapi memberikan interpretasi dengan karakter vokal yang unik.

“Materi ini kami bawa ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna, dan syukurlah kami berhasil sign kontrak. Nyanyi solo bersama NAGASWARA adalah pengalaman baru bagi saya. Karakter vokal saya dianggap cocok untuk membawakan lagu dari mendiang Farid Hardja,” ujar pria yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Bersama Band Kadri Karmila

Pada session showcase acara launching single “Karmila” penampilannya sangat memukau penonton. Ditambah aksi gitaris pengiring sangat atraktif mengikuti penampilannya yang energik.

“Terimakasih NAGASWARA dan semuanya. Semoga single ‘Karmila’ ini bisa diterima semua kalangan termasuk kaum Gen Z. Karena kami Band Kadri Karmila melibatkan anak-anak Gen Z dalam pembuatan video klip dan juga materi lagu. Karena kami akan tampil meriah dalam musik, gaya, dan fashion,” tutup pria kelahiran Jakarta 21 Februari 1963 itu. Tim NMC

Exit mobile version