Resmi Nikahi Kania, Ujung Oppa Tak Bisa Tidur Semalaman

Jakarta, Penyanyi cantik Kania Permatasari resmi dipersunting kekasihnya, Youtuber sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Ujung Oppa. Semalam menjelang hari bahagia mereka, Ujung Oppa mengaku tak bisa tidur.

Hal tersebut diungkapkan Ujung Oppa lewat postingan terbaru di akun YouTube-nya. Pasangan itu menikah di kediaman Kania di Soreang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/8/2021) kemarin.




“Assalamualaykum teman-teman. Wah, ini jam 3 subuh. Aku mencoba tidur tadi, dari jam 10 (22.00 WIB) tapi nggak bisa. Dan sebentar lagi make up artisnya datang ke hotel. Nanggung, kan? Aku yang normal atau nggak normal? Hari ini akhirnya mau akad,” cerita Ujung Oppa sambil tertawa.

Lewat tayangan tersebut, penyanyi yang membawakan lagu religi “Si Udian Bertanya (Robbana Atina)” bersama sang istri Kania, Denias dan Ratu Meta itu juga berbagi cerita soal upanya menghafal bacaan ijab kabul-nya.

“Trus ini ada ijab kabul, Ujung Oppa lagi hafal. Sebenarnya saya kemarin hafal, suka lupa begitu. Saya terima nikah dan kawinnya bla-bla, begitu kan. Mending sekarang hafal saja ya, biar nggak malu,” kata lelaki yang memiliki nama asli Hwang Woo Joo itu.

Tiba hari bahagia itu, Ujung Oppa dan Kania duduk berdampingan. Kania dinikahkan oleh kakak kandungnya sebagai ganti sang ayah yang telah meninggal dunia. Ujung Oppa dan Kania mengenakan busana adat Sunda berwarna putih.

“Saya terima nikah dan kawinnya Mia Kania Permatasari binti Dadi dengan mas kawin perhiasan emas 30 gram, dan uang tunai senilai 3 juta rupiah dibayar tunai,” ucap Ujung Oppa membalas ucapan kakak Kania dalam satu tarikan napas.

Saat menyerahkan mas kawin, Ujung Oppa berdiri berhadap-hadapan dengan istrinya Kania. Lelaki yang memutuskan mualaf sejak tahun 2019 lalu itu sempat berusaha berbicara dengan Kania dalam bahasa Sunda.

“Abdi bogoh ka anjeun (aku cinta sama kamu). Ini saya serahkan mas kawin yang sesuai diucapkan di dalam ijab kabul tadi. Ini saya serahkan,” ujar Ujung Oppa yang selanjutnya mencium kening sang istri.

Ujung Oppa dan Kania adalah artis penyanyi yang sama-sama berada di bawah NAGASWARA. Keduanya mulai dekat saat sama-sama terlibat dalam penggarapan single religi keroyokan“Si Udin Bertanya (Robbana Atina)” pada bulan Ramadan lalu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments