Single Terbaru Uut Selly “Kopi Susu”

Dara manis kelahiran  Magelang, 07 Juli 1994, berzodiak Cancer, ternyata sangat populer di daerah Jogjakarta, Magelang serta Jawa Tengah  dan sekitarnya. Aksi panggung gadis ini sangat berani dan terkenal dengan goyang mautnya. Dialah Uut Selly bintang dangdut yang digemari di setiap pertunjukannya.

Selain aksi panggung yang berani dan aktraktif, Uut Selly juga memiliki kualitas suara yang mumpuni, sehingga  tak sedikit penggemar setianya selalu hadir dan memadati panggung hanya untuk menonton penampilan Uut Selly.

Di wilayah Yogjakarta dan Jawa tengah dan sekitarnya, Uut Selly memiliki  Fans yang diberi namaKopassus  alias komando pasukan Uut Selly.  Di setiap Uut Selly manggung pasti fans ini selalu hadir. Melihat fenomena ini menginspirasi Roel Swara untuk menciptakan sebuah lagu yang berjudul “Kopi Susu”

“Penampilan Uut Selly sangat fenomenal karena di setiap dia manggung fans yang bernama Kopassus selalu hadir setia memenuhi panggung. Dan hebatnya lagi Uut selalu melayani setiap fans yang ingin foto bareng, bahkan saya lihat Uut juga membuat kaos dan stiker khusus untuk para fansnya. Jadi saya pikir lagu “Kopi Susu” ini sangat cocok dibawakan Uut untuk menemani para fansnya bernyanyi, sehingga menjadi lebih akrab dan asyik. “Ujar Roel Swara.

Tanpa berpikir dua kali Uut pun langsung take vokal merekam lagu “Kopi Susu” ciptaan Roel Swara.  Berkonsep musik dangdut koplo dan dipadu dengan suara khas Uut Selly, lagu ini sangat easy listening dan sangat menghibur bagi mereka penggemar musik bergenre dangdut.  Lagu ini pun bercerita tentang keseharian para penikmat kopi susu untuk menyeruput kopi susu baik pagi maupun siang hari untuk mengusir suntuk dengan ngopi.

Penampilan Uut Selly sangat banyak beredar di Youtube mencapai jutaan, sehingga ini menambah kepopuleran Uut dalam meretas karirnya di industri musik dangdut. Dan menurutnya NAGASWARAadalah wadah yang tepat untuk meraih kesuksesan tersebut.

“Aku ingin menjadi penyanyi profesional seperti Zaskia Gotik dan Juga Siti Badriah. Bersama labelNAGASWARA aku sangat optimis bisa meraih sukses. Tentunya harapan aku selain itu adalah bahwa kehadiran aku di blantika musik dangdut  bisa diterima dan sukses. Aamiin.. “Ucap Uut Selly.

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com