Mita The Virgin, “Aku Siap Kalau Ada yang Ajak Ta’aruf!”

Jakarta,Mita The Virgin mengatakan siap jika ada seorang lelaki yang mengajaknya ta’aruf (proses pendekatan secara Islami guna menuju ke jenjang pernikahan). Tentu saja gitaris dan pentolan The Virgin itu punya kriteria cowok idaman.

“Cowok idel menurutku itu bukan dari fisik, tapi dari pemikiran, dari tanggung jawab dan keimananan,” kata Mita saat tampil sebagai bintang tamu bersama rekannya Dara dalam podcast “#temenNAGASWARA” yang tayang di YouTube Channel NAGASWARA FM Radiotemen.




Mita tidak mempersoalkan jika selama ini ia terlihat tidak punya pasangan. Sebaliknya, pemilik nama Cameria Happy Pramita itu sangat menikmati hidupnya. Ia mengaku tidak mau pacaran, tapi langsung menikah kalau sudah ketemu seseorang yang cocok.

“Mendingan jomblo. Jomblo tau-tau nikah. Ta’aruf. Kan nggak boleh pacar-pacaran dalam Islam. Aku mah nggak mau pacaran, langsung nikah saja,” katanya.

Saat ditanya oleh Noei Ayabie, host program tersebut terkait kriteria fisik lelaki yang diinginkan, Mita mengatakan tidak punya kriteria khusus. Fisik di mata Mita justru dianggap sebagai sesuatu yang relatif.

“Kita nggak pernah tau yang namanya jatuh cinta. Mau fisiknya kaya apa, yang penting hati. Itu anugerah dari Allah. Jadi kita nggak bisa merencanakan hati kita untuk siapa,” tambah Mita yang tampil feminin dalam video klip terbaru The Virgin, “Tak Ingin Menggantikannya”.

Meski sering terlihat tomboy, Mita tetap berharap kelak mendapatkan pendamping yang bisa tampil lebih macho dari dirinya. Ia bahkan menantang jika ada pria yang berani mengajaknya ta’aruf, maka dia siap menjalani proses tersebut.

“Nggak ada tipe khusus, yang paling adalah penting satu aja, nggak mungkin kan cowoknya lebih gemulai dari aku. Cowoknya udah harus lebih macho. Siap kalau ada yang mau ta’aruf aku,” ujarnya tegas. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com