Dari Sini Awal Mula Kania dan Ujung Oppa Dekat Dan Pacaran

Jakarta, Pedangdut Kania tengah dekat YouTuber asal Korea yang juga dikenal sebagai penyanyi, Ujung Oppa. Kisah asmara keduanya viral di media sosial. Kania dan Ujung Oppa juga mulai membuka kisah kedekatan mereka dalam acara televisi.

“Memang sekarang kita lagi pacaran. Mohon didoakan biar lancar,” kata Ujung Oppa kepada NAGASWARA News, Kamis (27/5/2021).




Menurut Kania, ia dan Ujung Oppa mulai dekat saat terlibat dalam project lagu religi yang diproduksi NAGASWARA, Ramadan kemarin. Selain Kania dan Ujung Oppa, ada nama Ratu Meta dan Denias yang juga menyanyikan lagu “Si Udin Bertanya (Robbana Atina)”.

“Awalnya nggak sengaja. Waktu ketemu juga saat persiapan rekaman lagu religi itu kita hanya cuek-cuek saja. Malah hampir nggak ngomong,” kata Kania kepada NAGASWARA News dalam kesempatan terpisah, Kamis (27/5/2021).

Sering ketemu dan saling berinteraksi lewat Instagram membuat Kania dan Ujung Oppa bertambah dekat.

Saat Idul Fitri kemarin, Kania diminta ibunya untuk mengajak Ujung Oppa sama-sama berlebaran di Soreang, Bandung, Jawa Barat, kampung halaman Kania.

“Mama yang kasihan melihat Ujung Oppa harus rayain Idul Fitri sendirian. Kenapa nggak rayain bareng sama keluarga Kania di Soreang,” sambung Kania.

Tentu saja, permintaan dari keluarga Kania disambut gembira oleh Ujung Oppa. Sebagai mualaf, lelaki yang bernama asli Hwang Woo Joo itu tinggal sendiri di apartemennya di Jakarta. Ujung Oppa pun merayakan lebaran bersama keluarga besar Kania.

Kania dan Ujung Oppa terlihat makin tak dapat dipisahkan. Ujung Oppa berharap dalam waktu dekat dapat segera melamar dan menikahi kekasihnya itu.

“Secepatnya. Niatnya sebelum Ramadan kemarin. Aku ingin secepatnya bisa halalin Kania Permatasari,” tambah lelaki yang pernah merilis lagu dangdut itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments