Jalan Panjang Jodoh Andrigo dengan Lagu “Pasti Kembali”

Jakarta,Penyanyi bergenre MelayuAN, Andrigo, baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Pasti Kembali”. Dibalik lahirnya lagu tersebut, ternyata ada sejarah panjang.

RoelSwara adalah pencipta lagunya. Menurut RoelSwara, lagu “Pasti Kembali” merupakan pengalaman pribadi yang ia lahirkan sebagai lagu.




Merantau ke Jakarta, RoelSwara meninggalkan keluarga dan orang yang ia cintai. Saat itu, ia bersumpah akan pulang kembali dengan cinta yang tetap dipertahankan.

“Ini memang kisah nyata. Akhir cerita lagu itu benaran saya kembali kepada orang yang saya cintai. Karena saya tidak bertahan lama di Jakarta,” ungkap RoelSwara saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (24/2/2021).

Lagu “Pasti Kembali” diciptakan RoelSwara enam tahun lalu. Tak berniat menyanyikannya sendiri, RoelSwara berharap dapat penyanyi dengan suara “gahar” yang mampu menterjemahkan isi lagu tersebut.

Namun, bertemu dengan penyanyi seperti itu tidak mudah. Musiknya kemudian diubah RoelSwara lebih soft, dan mulai mencari penyanyi dengan “high tone” yang melengking. Jodohnya adalah Andrigo.

“Semoga lagu ini bisa diterima pecinta musik tanah air, khususnya bergenre pop Melayu dan slowrock Indonesia,” pungkas RoelSwara yang sangat menyukai lagu-lagu rock Malaysia itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com