Andrigo Menduniakan Wisata Go Green Riau

Jakarta, Penyanyi pop Melayu Andrigo, punya rencana besar dalam mengkolaborasikan dunia musik yang ia tekuni dengan sektor pariwisata di kampung halamannya, Riau. Ia ingin memperkenalkan brand “Go Green Riau”.

Menurut pelantun single “Pacar Selingan” itu, Riau memiliki beragam spot wisata yang belum dikelola dan dipromosikan secara baik. Sebagai putra daerah, Andrigo yang 3 bulan terakhir berada di Riau, berharap dapat ikut menasionalkan wisata “Go Green Riau”.

“Saya selaku putra daerah merasa terpanggil untuk mempopulerkan wisata ‘Go Green Riau’ yang terletak di Sungai Pinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Karena, kalau bukan kita siapa lagi,” ungkap Andrigo saat berbincang dengan NAGASWARA News, Kamis (11/6/2020).

Belajar dari kehidupannya di dunia artis, Andrigo menyebutkan bahwa untuk memperkenalkan sesuatu yang baru ke masyarakat diperlukan sosialisasi fokus dan masif. Selain itu, ia berharap dapat menggabungkan hiburan musik di setiap destinasi wisata di Kabupaten Kampar.

“Ini sudah hal jamak menawarakan hiburan kepada pengunjung di objek wisata. Kita bisa kelola potensi seniman daerah buat mengisi hal tersebut. Media sosial juga bisa dimanfaatkan betul-betul buat sarana promosi,” terang Andrigo.

Oleh karena itu, konsep wisata “Go Green Riau” ini menjadi salah satu skala prioritas Andrigo di luar pekerjaannya di dunia artis. Ia berharap dapat memberikan sumbangan pikiran kepada pemerintah daerah setempat, agar objek wisata di Riau jauh lebih maju.

“Makanya sekarang saya fokus 100 persen untuk ptoject sektor wisata ini, agar setiap orang yang menginjakan kakinya ke Riau khusunya Pekanbau, punya kesan yang berbeda ketika berada di wisata agro ‘Go Green’,” tambah penyanyi yang akrab dengan panggilan Igo itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com