Nama Andrigo Melesat Lewat Isabella

Jakarta, Sukses dengan lagu “Pacar Selingan” yang kini merajai di sebuah aplikasi dan medsos, Andrigo kini kembali melesat. Penyanyi bercengkok melayu-an ini membuat gebrakan baru setelah meluncurkan sebuah nomor cantik berjudul ISABELLA. Single Isabella dipublish di YouTube pada tanggal 17 Januari 2019.

Sejak diluncurkan di YouTube tersebut, netizen langsung terbawa ke awang-awang oleh syair single “Isabella” yang dibawakan ulang oleh pelantun single “Melamar Cinta” ini.

Meskipun banyak yang memuji dan memberikan komentar di bagian bawah kolom YouTube, Andrigo tetap dengan rendah hati mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih buat semua yang sudah nonton, serta komen dan like nya. Semoga suka, maaf lahir bathin jika ada salah, wasswrwb,” tulis @andrigo260987? di Instagram.

Menurut Andrigo (Igo), dalam waktu dekat dirinya akan berkunjung ke radio dan televisi di Malaysia.

“Inshaa Allah semua sedang kita persiapkan untuk visit dan menghadiri program TV di Malaysia, mohon doanya saja, semoga ini menjadi langkah DAHSYAT bagi karir Igo,” kata dia.

Lebih lanjut, penyanyi satu ini meminta dukungan kepada semua penikmat lagu-lagunya.

“Igo meminta doa serta dukungan semua pihak, agar bisa membantu mempromosikan lagu-lagu Igo lewat Media sosial,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com