Jalan Berliku Vega Jely Jadi Penyanyi Dangdut

Jakarta, Persaingan di blantika musik terbilang keras. Hal tersebut juga dirasakan penyanyi pendatang baru, Vega Jely. Penyanyi dengan nama asli Hirna Octaviani Bayan itu menceritakan bagaimana dirinya sempat dikhianati hingga disingkirin dalam perjalanan karirnya sebagai penyanyi dangdut.

“Pernah dikhianati pencipta lagu sekaligus manajer aku. Waktu itu dikasih lagu sudah syut klip video ehh setelahnya malah dikasih penyanyi lain yang sudah terkenal. Aku sih ikhlasin saja rejeki anak sholeh pasti ada aja,” jelas Vega Jely di Motoinc Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (23/11/2018).

Namun, semangat penyanyi asal Balaraja Serang Banten ini kian meningkat pasca kejadian yang menyakitkan. Melalui jejaring sosial Vega menemukan kembali jalan menjajaki tahta musik dangdut kekinian.

“Awalnya aku ikut seleksi penyanyi dangdut yang Endang Raes buat, tapi aku ngga kepilih ehh setelah lama ngga ketemu malah kontak lagi di sosial media. Malah dapat tawaran bawain lagu Endang Raes yang akhirnya buat aku berlabuh di NAGASWARA,” pungkas Vega Jely. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com