Vega Jely Pernah Ikut Audisi Endang Raes

Jakarta, Vega Jely sejak SMP, sudah terjun ke bidang tarik suara. Hal itu ia ungkapkan ketika dua orang host RDI melontarkan pertanyataan ini. Sore kemarin, pelantun single Rejeki Anak Soleh itu hadir di acara TwitKustik, di TAMINI Square, Jakarta Timur.

Kepada Kong Jaing dan pengunjung Tamini, Vega mengatakan jika awal terjun ke dunia rekaman sejak mengikuti audisi pencipta lagu Endang Raes.

“Jadi waktu itu kang Endang Raes membuka audisi untuk single terbarunya, dan aku yang terpilih,” terang penyanyi asal Serang, Banten Jawa Barat ini.

Vega Jely mengatakan, karakter dirinya cocok membawakan single Kasih Tau Ngga Ya, ciptaan Endang Raes di tahun 2013. Sejak saat itu Vega Jely langsung dikenal melalui video klip single tersebut.

“Waktu itu sempat dibuatin video klip sederhana di YouTube, dan orang mulai kenal aku dengan goyang jely,” ujarnya.

Dan tahun ini, Vega merilis single terbaru yang berjudul Rejeki Anak Sholeh. Ungkapan Rejeki Anak Sholeh juga menjadi bahasa gaul sehari-hari. “Sama seperti single ‘Kasih Tau Gak Yaa’, juga menjadi ungkapan atau becandaan anak-anak gaul,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Vega Jely, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com