Lewat Phoner Radio, Vega Jelly Lebih Dekat dengan Penggemarnya

Jakarta,Menyapa para pendengar radio secara langsung, jadi pengalaman menyenangkan bagi pelantun “Terlalu Lama Kau Membiarkanku”, Vega Jely. Bahkan, ia mendapat kesempatan untuk menyapa pendengar radio dari empat provinsi sekaligus dalam sehari.

Banyak pertanyaan dari para penggemar saat Vega Jelly menjalani phoner radio pada Jumat (19/2/2021) akhir pekan kemarin. Di mata Vega, momen semacam itu menjadi hal menyenangkan yang membuat ia semakin dekat dengan para penggemarnya.




“Ya, ngebahas soal lagu, awal karir dan bisa sampe sekarang kaya gimana? Terus udah promo kemana aja. Apakah ada kesulitan atau kendala pas rekaman sampe video klip. Menyenangkan setelah lama tidak berinteraksi dengan pendengar radio,” ucap Vega Jely saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (22/2/2021) .

Dalam event phoner radio tersebut, Vega Jely detail segala hal tentang dirinya kepada pendengar Radio TOSS 99,3 FM Banda Aceh, dan Radio POLIYAMA TOP FM Gorontalo 104.2 FM.

Selain itu, ada Radio SERUMPUN Batam 91.7 FM, Radio TRANS FM Kota Bengkulu 102.7 FM, dan Radio INAYAH FM Tasikmalaya 100.8 FM.

Banyak pendengar yang menanyakan soal isi lagu Vega Jelly, apakah itu merupakan kisah pribadi sang artis? Untuk memenuhi rasa ingin tahu pendengar yang juga penggemarnya, Vega menjawab secara jujur.

“Pertanyaan unik si cuma apa ini pengalaman pribadi lagu nya? Aku jawab, ya pernah ngalamin. Makanya jangan pernah abaikan pasangan, sebelum pasangan mu memlih pergi,” terang Vega Jelly soal single ketujuh-nya itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com