Ini Dia Cara Andrigo Bikin Baper Penikmat Lagu-lagunya

Jakarta,Menghadirkan lagu-lagu yang sarat dengan kisah percintaan, tampaknya sudah menjadi identitas Andrigo. “Pacar Selingan”, “Cinta Sia Sia” dan karya terbaru “Pasti Kembali”, diyakini Andrigo mengundang seseorang untuk menjadi “baper” atau terbawa perasaan.

Selain lirik yang berputar tentang rasa kecewa dan tersakiti, Andrigo juga menekankan video klipnya dengan kemasan yang mudah mengaduk-aduk perasaan penonton video klipnya. Lewat perpaduan itu, igo berharap lagunya bisa sampai kepada pendengar.




“Hampir dalam setiap video klip, aku membuat penonton semua penasaran dan baper untuk menontonnya. Setiap konsep dalam klip aku harus melibatkan unsur pendengaran dan penglihatan agar penonton terbawa perasaannya,” ucap Andrigo kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Andrigo selalu menjadi tokoh utama dalam video-video klip karyanya. Selain lebih menghayati dalam sisi cerita lagu yang dinyanyikan, ia juga merasa lagu-lagu itu sebagai bagian cerita dari kehidupan pribadinya.

“Penghayatan selain bernyanyi dalam video klip juga penting untuk orang jadi baper lihatnya. Lagu-lagu aku kebanyakan berkaitan dengan kisah aku sendiri. Jadi rasanya aku juga yang paling pas untuk memerankan tokoh tersebut dalam video klipnya,” pungkas penyanyi kelahiran Indragiri Hilir, Riau itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com