Sosok Rahayu Kertawiguna di Mata Andrigo

Jakarta, Tanggal 31 Januari 2021 kemarin NAGASWARA tengah bersuka cita memperingati HUT ke-56, CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Andrigo sebagai salah satu artis di bawah naungan label NAGASWARA, memberikan ucapan selamat dan doa kepada Rahayu Kertawiguna.

“Sosok Babe (panggilan untuk Rahayu Kertawiguna) itu.. Igo sebut sebagai ‘the right man only show’. Artinya seseorang pejuang musik, berpikir musik dan selalu mengapresiasi karya anak bangsa. Big boss yang nggak nge-boss..,” ungkap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (01/02/2021).

Bagi Andrigo, mengenal sosok Rahayu Kertawiguna adalah anugerah. Menjadi bagian dari beliau adalah suatu amanah yang meski dijalani dengan serius. Oleh karena itu, Andrigo berupaya dapat membawa nama NAGASWARA menjadi semakin baik di dunia musik.

“Semoga Pak Rahayu sehat selalu, panjang umur. Terimakasih sudah menerima Igo dan percaya sama Igo untuk bersama NAGASWARA,” tambah pelantun single “Pacar Selingan” itu.

Menurut Andrigo, dirinya selalu mengingat satu pesan dari bos NAGASWARA itu. Pesan tersebut adalah dengan menjadikan NAGASWARA sebagai sebuah rumah yang suci, tempat setiap orang beribadah dan berkreasi guna mencari kehidupan.

“NAGASWARA Itu ibarat rumah ibadah, tempat orang mencari rezeki. Rumah suci, jadi siapa berjalan dengan ketulusan maka kebaikan yang dia dapat. Tapi Jika ada yang berjalan tidak sesuai aturanya, maka dia akan jatuh sendiri, tanpa dijatuhkan,” pungkas Andrigo yang dalam waktu dekat akan merilis single terabrunya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com