Andrigo Siap Terima Kenyataan

Jakarta, Pelantun “Isabella” Andrigo, menyebut dirinya ikut merasa tegang menunggu keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019 besok terkait hasil Pemilihan Umum (Pemilu). Selain karir bernyanyi, Andrigo juga terjun di dunia politik. Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin, ia maju sebagai Calon Legislatif (Caleg DPRD Indragiri Hilir), dengan Dapil Kecamantan Mandah dan Pelangiran. Momen pengumuman dari KPU besok juga dipahami Andrigo sebagai keputusan final karir politiknya.

“Peserta Pipres atau Pileg dalam demokrasi harus siap menang dan kalah. Besok Igo juga menunggu hasil KPU Riau apakah Igo terpilih sebagai anggota DPRD atau tidak. Kalau terpilih maka amanah Igo sangat besar. Dan jika tidak, berarti belum rezeki Igo. Harus lapang dada terima,” ucap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (21/5/2019).

Menyikapi keputusan KPU terkait pengumuman hasil Pemilu pada 22 Mei besok, Igo juga berharap masyarakat jangan terprovokasi dan buang- buang waktu untuk melakukan tindakan diluar batas.

“Turun ke jalan mengumandangkan protes atau kritikan sah sah saja, namun jangan menganggu pengguna jalan lainya. Apalagi melontarkan kalimat kasar. Semua ada prosedur dan sistem sebagaimana yang sudah diatur,” pungkas penyanyi lagu-lagu Melayu itu. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com