Ingin Seperti Bebizy, Alka Siap Rilis Single Perdana

Jakarta, Hampir setiap orang punya idola. Tidak terkecuali penyanyi cantik Alka yang tengah mempersiapkan karya terbarunya di NAGASWARA.

Gadis asal Medan, Sumatera Utara itu mengaku sangat mengidolakan pelantun single “Dong”, Bebizy. Ia ingin tampil secantik idolanya itu.

“Alka ingin tampil cantik seperti idola Alka, yaitu Bebizy,” tutur Alka kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Sedikit banyak, bentuk tubuh Alka dan Bebizy memang terlihat sama. Oleh karenanya, Alka merasa dirinya adalah versi remaja Bebizy.

“Bisa dibilang Alka versi remajanya Bebizy dalam penampilannya. Semoga aja rejekinya bisa seperti Bebizy,” tutur penyanyi bernama lengkap Alka Herlianda itu.

Untuk mewujudkan impiannya sebagai penyanyi, dalam waktu dekat Alka akan merilis single perdananya yang berjudul “Bucin”. Lagu tersebut adalah ciptaan Pay Caramel.

Menurut Alka, lagu itu berkisah tentang seseorang yang dimabuk cinta, hingga rela memberikan apa saja kepada kekasihnya.

Sementara, konsep sebaliknya justru dipasang sebagai plot cerita di video klip single tersebut. Video klip karya sutradara Bima X itu menggambarkan Alka sebagai gadis yang digila-gilai pacarnya.

“Ini versi balas dendam Alka sama kisah pribadi. Bedanya dalam video klip Alka yang dikejar-kejar seseorang yang siap jadi bucinnya Alka. Padahal baru kenal, tapi dia siap berikan hatinya untuk Alka,” terang Alka yang mengawali karirnya sebagai penyanyi Hiphop itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com