Alka, Ingat Jangan Sampai Jadi “Bucin”!

Jakarta, Menjadi “budak cinta” atau kemudian dikenal dengan istilah “Bucin”, merupakan pengalaman yang tidak indah bagi penyanyi pendatang baru Alka. Saking terpesonanya dengan cinta, Alka mengaku memberikan apa pun yang diminta sang kekasih.

Belajar dari pengalaman tersebut, penyanyi bernama lengkap Alka Herlianda itu tidak ingin jatuh dalam lubang yang sama. Sekarang, ia bahkan menggaungkan semangat anti “Bucin” lewat single perdananya bersama NAGASWARA.

“Jangan pernah jadi ‘Bucin’ karena merugikan diri sendiri. Karena untuk menjadi ‘Bucin’, kita bisanya terlalu sayang melebihi sayang kita dengan diri sendiri,” ucap Alka saat ditemui di sela-sela penggarapan video klip single perdananya di Warbox, Condet, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Menurut penyanyi kelahiran Medan, Sumatera Utara, 26 November 1999 itu, ia sudah menanggalkan predikat “Bucin” sejak iga bulan lalu. Alka menyebut, menjadi “Bucin” terhadap pasangan tidak sesuai dengan harapannya.

“Waktu sama kasih, sayangnya minta ampun. Sebaliknya, kita justru dapat kasih sayang yang berbeda dari pasangan. Makanya, jangan jadi ‘Bucin’, mending sayangi diri dulu baru orang lain,” tambah bungsu dari lima bersaudara itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com