Alka, Nggak Masalah Beda Jalur!

Jakarta, Hati penyanyi cantik asal Medan, Sumatera Utara, Alka Herlianda tengah bahagia. Pasalnya, ia baru saja merilis single perdananya yang berjudul “Dasar Bucin”. Hal tersebut diakui sebagai langkah awal mewujudkan salah satu impian terbesarnya.

“Dari dulu memang ingin jadi penyanyi. Bisa rekaman. Senang dan bangga akhirnya bisa ngeluarin single ‘Dasar Bucin’ ini,” kata Alka lewat pesan pendek yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Selasa (20/10/2020).

Alka tak memungkiri, single dengan genre dangdut miliknya itu sempat mengundang tanda tanya dari teman-temannya. Pasalnya, bungsu dari lima bersaudara itu dikenal lebih menyukai dan sering membawakan lagu-lagu Hiphop.

“Ya, banyak teman-teman yang nanya, kok beda jalur. Aku coba jelasin. Nggak apa kalau ada yang kecewa. Tapi banyak juga respon postif yang aku terima,” jelas Alka.

Selama ini, Alka memang dikenal sebagai salah satu penyanyi Hiphop cewek muda di Medan dan sekitarnya. Bersama rekan-rekannya, Alka ikut menyanyikan lagu-lagu Hiphop dan menguploadnya di YouTube.

“Sebenarnya mama yang saranin ke jalur dangdut. Lebih mudah diterima. Aku sih nggak masalah. Bagi aku, penyanyi itu harus bisa genre apa saja,” ujar dara kelahiran Medan, 26 November 1999 itu jujur.

Makanya, saat video klip single “Dasar Bucin” miliknya diupload NAGASWARA di YouTube pada Senin (19/10/2020) kemarin, Alka mengaku langsung mendapat ucapan selamat dari sang bunda.

“Mama ngucapin selamat lihat video klipnya. Tapi intinya lewat lagu itu, aku berharap bisa ngasih pesan agar wanita jangan mudah kena gombal dan jadi bucin dengan pasangannya,” ujarnya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com