Lewat Phoner Radio, Alka Menyapa Pendengar Radio dari Medan

Jakarta, Solois wanita Alka hari ini dan esok lakukan kegiatan phoner radio. Aktivitas sosialisasi artis dan single terbaru dengan format broadcast ini sudah berjalan 10 tahun. Jalinan antara artis Nagaswara dengan stasiun radio se-Indonesia kian harmonis.

Debut single Dasar Bucin ciptaan Pay Caramel yang dinyanyikan biduanita genre dangdut asal Medan ini lumayan direspon dari pendengar radio. Karena jadwal pemotetannya yang padat, maka phoner radio ia lakukan dari kota Medan. Seperti yang disampaikan Alka kepada NAGASWARA News pagi tadi (12/11/2020) melalui sambungan ponsel.

“Ìnsya Allah dalam 2 hari ini ini aku akan phoner radio dengan stasiun radio se-Indonesia, berdasarkan jadwalnya, hari ini ada di radio Suwara Utama Lampung, Salsabila Sampang, Pas Sukabumi, Serang FM,” papar selegram muda ini.

Alka juga menambahkan, selain itu ada juga radio Ras Mamuju, Pelangi Banjarmasin, Bahana Ngawi, dan Manggis FM Jambi.

Kemajuan teknologi di bidang media radio akhirnya mempermudah para artis musik dalam mendekatkan figur dan singlenya ke pendengar radio. Ini juga dirasakan Alka.

“Sekarang teknologi makin maju, meskipun saat ini aku masih berada di Medan, tapi aku bisa lakukan aktivitas phoner radio,” pungkas Alka. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com