Hot Tea Berharap Gubernur Jakarta Peduli Anak Jalanan

diberitain.com – Jakarta , Ho Katarsis dan Titie dalam Duo Hot Tea tidak lepas dari gambar musisi jalanan. Kehidupan Ho dan Titie bahkan diangkat dalam film dokumenter “Anak Jalanan ” yang mendapatkan penghargaan dunia internasional. Dalam film Anak Jalanan membuka sisi lain kehidupan anak jalanan di Jakarta. Meskipun, Titie dan Ho kini bernasib lebih baik dibandingkan anak jalanan lainnya. Titie dan Ho tidak pernah lupa. Kehidupan yang lebih baik dari sekarang bagi para anak jalanan juga menjadi perjuangan Titie dan Ho.

“Kita tidak pernah lupa awal kita berasal, ┬ábagaimanapun aku dan Ho berkembang, nasib anak jalanan harus diperjuangkan untuk kehidupan lebih baik. Selalu aku dan Ho kritisi pemerintah untuk tidak melupakan juga anak bangsa yang bernasib sebagai anak jalanan,” ujar Titie saat ditemui NAGASWARA News di ruang phoner radio Nagaswara Menteng Jakarta pusat (24-1-2017).

Luwesnya Titie dan Ho menjembatani harapan anak jalanan dengan pemerintah membuat Duo ini sering dipinang politikus. Namun, perjuangan Titie dan Ho kepada anak jalanan murni dari hati dan tidak mengindahkan politik.

“Banyak partai yang ajak kita dan meminta dibuatkan karya, apalagi sekarang menjelang Pilkada DKI Jakarta udah banyak yang meminta Hotea mewakili suara mereka. tapi hati kami untuk gubernur yang peduli nasib anak jalanan untuk hidup lebih baik,” pungkas Titie Hot Tea. /Ary

Share Yah

Comments

comments