Mr. Ho Konser Jalanan untuk Palu-Donggala

Jakarta, Penyanyi berambut gimbal, Mr. Ho yang juga aktor film “Jalanan” dalam waktu dekat akan membuat konser bersama para seniman jalanan yang tergabung dalam Seniman Jalanan Indonesia (SJI). Rencananya konser akan berlangsung di depan Stasiun Jakarta Kota pada hari Sabtu (13-10-2018) mendatang.

“Kami sebagai seniman jalanan merasa peduli dengan saudara-saudara kita di Palu dan Donggala. Meski saat kami ngamen hanya mengumpulkan uang receh, semoga hasil dari kami mengamen bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Palu dan Donggala,” jelas Ho saat ditemui NAGASWARA News, Rabu (10-10-2018) di kantor NAGASWARA.

Para pengamen dari seluruh Jabodetabek akan berkumpul membawakan lagu-lagu jalanan. Selain itu konser yang dibuat tidak menggunakan sound sistem seperti layaknya konser pada umumnya. Begitu juga dengan panggung dan sponsor acara.

“Acara ini murni rasa kepedulian seniman jalanan untuk korban bencana. Meski tanpa sponsor, kita mengumpulkan dana dari hasil karya kita. Selain itu para seniman jalanan juga akan turun ke jalan menggalang dana dari para dermawan yang peduli dengan saudara di Palu dan Donggala,” tutup Mr. Ho. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Mr.Ho, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com