Titi Hot Tea Akrab dengan Komunitas Sisterhoodgigs

diberitain.com – Jakarta, Bermula dari kebiasaan kumpul bareng sambil bermain gitar, vokalis Hot Tea Titi bersama rekan-rekan seprofesinya, menggagas kebiasaan ngumpul mereka tersebut menjadi kegiatan rutin yang positif. Anggota dari Sisterhoodgigs diantaranya Tere dan Kikan Coklat, Ria Apel Band dan Melanie Soebono.

“Kedekatan saya sama Melanie dia aktifis sama dulu saya juga. Saya juga pernah ngisi acaranya kak Mel dan kita tergabung dalam satu group sama Tere dan Kikan Coklat dan Ria Apel Band. Kita sama-sama anggota di sisterhoodgigs semua anggotanya perempuan,” ungkap Titi Hot Tea.

Sisterhoodgigs itu sendiri adalah seniman-seniman perempuan yang sudah punya karya. Tidak hanya para musisi perempuan yang tampil jika Sisterhoodgigs kumpul, tetapi ada juga artis lelaki ikut nimbrung genjrang-genjreng sebagai personel tambahan saat rekan musisi perempuan mereka tampil dalam format band.

Dalam pelaksanaannya, mereka membagi kegiatan menjadi dua, yaitu kegiatan berbayar dan kegiatan sosial. Untuk kegiatan berbayar, mereka akan manggung dengan undangan dari publik, sementara bagian sosial adalah kegiatan bermusik yang memfokuskan pada penyaluran idealisme bermusik.

“Kita sama-sama satu visi dan menampilkan karya masing-masing kalau sedang kumpul. Perkumpulan itu telah tebentuk sejak 2014. Musisi yang bergabung Sisterhood Gigs, di antaranya adalah mantan gitaris SHE, Riry dan gitaris duo Endah N. Rhesa, Endah Widiastuti,” pungkas Titi Hot Tea. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments