Ho Hot Tea Aksi Normalisasi Sungai

diberitain.com – Jakarta, Selain menjadi aktivis anak Jalanan, Ho Hot Tea juga aktif sebagai simpatisan peduli lingkungan hidup. Melihat bencana banjir yang kerap melanda kota Jakarta, Ho pun ikut peduli dengan normalisasi sungai yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

“Di kota Depok aku ikut dalam kegiatan sungai di daerah Citayam Depok. Karena di daerah tersebut banyak sekali sungai yang menumpuk sampah plastik dan menghambat jalannya air sungai karena faktor penyempitan aliran sungai, untuk itu kita buat gerakan bersih sungai,” ungkap Ho saat dihubungi NAGASWARA News.

Beberapa waktu lalu, bersama aktifis lingkungan hidup lainnya, Ho berkumpul dan membicarakan program-program bersih-bersih sungai. Pada kesempatan tersebut, Ho juga membawakan lagu-lagu bertema lingkungan hidup seperti “Sawah Ladang”, “Sisi lautan” dan “Cintailah Hidup”.

“Saya mendukung untuk supaya air tetap bersih dan berguna bagi masyarakat setempat. Tidak hanya protes tentang sampah tapi kita juga menebar benih ikan ke sungai maupun danau,” pungkas Ho menuturkan rencana pelestarian lingkungan hidup yang diikutinya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com