Hot Tea Konser Bareng Slank di Senayan

diberitain.com – Jakarta, Sabtu (4-2-2017) kemarin, pasangan duet Hot Tea hadir di acara konser Gue 2 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan bersama Slank dan artis ibukota lainnya. Kehadiran Hot Tea di konser ini karena sudah lama mengenal paslon gubernur DKI Ahok-Djarot sudah lama.

“Sebenarnya Hot Tea bisa terlibat di konser ini karena Hot Tea mengenal pak Ahok sebelum beliau jadi gubernur.. kita sudah berteman,” ungkap Titi Hot Tea saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (8-2-2017).

Soal kenapa memilih paslon no 2, Hot Tea pun memberikan alasannya. Selain kenal dekat dengan Ahok, Hot Tea juga berharap masyarakat Indonesia tidak terpecah belah hanya karena pilkada DKI atau pemilihan pemimpin daerah lainnya.

“Intinya Indonesia bermacam-macam suku.. agama dan budaya. Jika ada perbedaan dalam pemilihan itu sudah biasa karena kita harus memilih salah satunya. Kalau cuma 1 dan gak ada pilihan lain ngapain kita di suruh milih ya kan. Siapapun yang jadi gubernur nanti sepenuhnya kita harus dukung kerja mereka nanti.. jangan cuma jadi provokasi yang ga jelas jalurnya,” jelas Titi Hot Tea.

Jika Ahok terpilih kembali menjadi gubernur DKI, Hot Tea berharap gubernur Ahok lebih memperhatikan nasib anak-anak jalanan.

“Harapannya kalo pak Ahok terpilih beliau harus memperbaiki sistem untuk anak-anak jalanan menuju kemandirian, dan diurus serius karna anak jalanan sebenarnya bukan pilihan untuk menjadi seorang pengamen di jalanan,” pungkasnya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments