Hot Tea Tau Gak Lo Cara Terus Terang Rasakan Cinta

diberitain.com – Jakarta, Setelah sukses lewat “Film Jalanan” pasangan Ho & Titi yang tergabung dalam duo Hot Tea kini tengah mempersiapkan single terbaru mereka. Single berkisah ungkapan rasa cinta ini dikemas dengan gabungan tiga genre yaitu Raggae, Rock dan Blues.

“Judul singlenya Tau Gak Lo, isinya ungkapan rasa cinta kepada seseoarang tanpa rasa basa-basi. Kami mengemas single ini dengan membungkus tiga genre sekaligus yaitu Raggae, Rock dan Blues. Saat ini single Tau Gak Lo masih dalam proses produksi,” ungkap Ho Hot Tea saat ditemui NAGASWARA News.

Jika dilihat dari lirik yang diungkap Ho sebagai pencipta lagu ini, Tau Gak Lo mengungkapkan isi hati seorang pria yang tengah jatuh cinta kepada seorang wanita. Si pria menjamin dirinya akan cinta setia yang ia tawarkan kepada si wanita.

“Liriknya memang polos kata-katanya, Tau GaK Lo gue bakal menikahi lo meski posisi lagi kere. Tapi si nasi pasti akan gue cari, bila memang kita bersatu. Seperti apa single Tau Gak Lo kita tunggu saja tanggal mainnya,” pungkas Ho. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Hot Tea, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com