Gara-gara PSBB Total Diberlakukan di DKI, Andrigo Gagal ke Jakarta

Jakarta, Penyanyi bergenre melayu Andrigo yang selama pandemi mendera tanah air di bulan maret 2020 lalu, ia lebih memilih berada di kampung halamannya di propinsi Pekanbaru. Rencananya dalam minggu depan Andrigo ingin bertolak ke Jakarta.. Namun niatnya diurungkan karena dari informasi di media, akan diberlakukan PSBB total di DKI Jakarta mulai senin (14/9/2020). Mengenai hal ini ia sampaikan lewat ponselnya kepada NAGASWARA News (11/9/2020).

“Saya batal ke Jakarta hari selasa dalam minggu depan karena baca di media kalau di Jakarta akan kembali diberlakukan PSBB total,” ujar pelantung lagu Pacar Selingan itu.

Diberlakukan PSBB total oleh PEMDA DKI mengingat korban covid semakin meningkat dalam seminggu terakhir ini. Bahkan sekarang rumah sakit di Jakarta penuh menampung pasien covid. Dengan diberlakukan kembali PSBB total, ini mengingatkan Andrigo ke masa awal pandemi melanda Jakarta.

“Aku ingat waktu itu balik ke Pekanbaru karena akan mulai diberlakukan PSBB, semoga covid 19 segara berlalu, agar musisi bisa kembali berktifitas dalam mencafi nafkah,” harap Andrigo. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com