Andrigo Promosikan Wisata Tanah Air

diberitain.com – Jakarta, Pertemuan para seniman melayu Asia di salah satu cafe di Jakarta kemarin malam memberikan kesempatan emas bagi Andrgo, pelantun single Cinta Sia Sia. Penyanyi bercengkok khas Melayu-an ini, langsung diserbu berbagai pertanyaan seputar pantai indah tersebut.Tapi sebelumnya, Andrigo sempat memperkenalkan pantai cagar budaya yang lokasinya berdekatan dengan negeri serumpun Malaysia.

“Selamat datang ncek – ncek dan puan – puan semue. Dalam hal ini saye cume ingin sampaikan bahwasanya di Indonesia banyak sekali wisata yang menjadi cagar budaya terutama melayu. Salah satunya PANTAI SOLOP yang lokasinya berdekatan dengan negeri serumpun malaysia, tepatnya di Kecamatan Mandah di pesisir Riau ujung, ditargetkan oleh Dinas Pariwisata 5 Tahun ke depan akan jadi pusat wisata ternama di Riau,” papar Andrigo.

Menurut pria yang mempopulerkan single Pacar Selingan itu, pertemuan seniman melayu asia ini juga dihadiri peserta dari Berunei, Singapore dan Thailand.

“Bulan berikutnya kita yang akan ke Berunei. Biar nggak malu- maluin, saya sempat disuruh buka Youtube biar bisa lihat keindahan Pantai Solop sebagai bahan diskusi, soalnya saya belum sempat ke sana,” kilahnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments