Firman Siagian Bahas Bahaya Narkoba

Jakarta,Seperti biasa artis musik sekaligus konten kreator Firman Siagian selalu menayangkan tontonan menarik bagi masyarakat di akun YouTube Officialnya, Firman Siagian TV.

Kali ini, tema konten yang diangkat Firman Siagian bersama sobatnya di grup musik Jimi Jangkrik membahas bahaya narkoba. Mengenai bahaya narkoba di konten YouTube-nya, ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (26/1/21).




“Narkoba kembali marak di masyarakat, termasuk kalangan artis juga menjadi korbannya. Makanya aku pikir, para konten kreator harus terus mengkampanyekan anti narkoba, karena ini adalah musuh kita bersama,” tegas alumni “Indonesian Idol” ini.

Perang melawan narkoba sudah menjadi kewajiban kita semua, dari rakyat hingga pejabat negara harus berani berantas narkoba. Tanggung jawab moral berantas narkoba harus terus dilakukan setiap waktu oleh setiap warga negara.

“Jangan kita beri sejengkal ruang bagi para pengedar narkoba di bumi Indnesia. Selamatkan generasi penerus bangsa. Semoga konten sharing info anti narkoba di YouTube aku ini menjadi tayangan pesan moral,” papar Firman Siagian. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com