Firman Siagian Akting Dalam Film Scorpion Queen

diberitain.com – Jakarta, Dalam waktu dekat penyanyi jebolan Indonesia Idol, Firman Siagian akan bertolak ke Malaysia untuk berakting dalam sebuah film horor yang diproduksi di Malaysia. Firman mengatakan, dia mendapatkan honor yang lebih tinggi dari aktor lokal dalam film bergenre horor tersebut, berjudul “Scorpion Queen“.

“Tanggal 13,14,15 sampai 21 Mei gue di Malaysia. Itu yang pertama nyanyi, yang kedua shooting film. Film Malaysia, gue dapet peran disana. Sebenarnya udah lama gue ditawari, tapi gue enggak mau, dipaksa-paksa, awalnya nolak akhirnya gue terima,” ucap Firman.




Firman akan berperan sebagai seorang duda asal Indonesia, yang menikah dengan perempuan Malaysia misterius yang telah berkali-kali menikah. Pasalnya, setiap pria yang menikahinya selalu meninggal pada malam pertama.

“Cerita filmnya gini, jadi ada cewek tukang kawin. Aku dapat peran menjadi suami ke empatnya yang berasal dari Indonesia. Dia dapet julukan scorpion queen, karena setiap dia nikah, setiap malam pertama suaminya selalu mati dan keluar kalajengking dari mulutnya,” tutur Firman menceritakan peran yang akan dilakoninya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Firman Siagian, baca disini




Share Yah

Comments

comments