Delon, Firman dan Uci Sucita Nyanyi Bareng Presiden

diberitain.com – Jakarta, Delon, Firman dan Uci Sucita mengaku bangga dapat berkesempatan nyanyi bareng bersama dengan Presiden Jokowi. Ketiganya tampil membawakan lagu karya Deddy Dhukun berjudul “Suara Hati Rakyat” dalam acara “Harmoni Indonesia 2018” di Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (5/8/2018) pagi. Acara tersebut merupakan rangkaian dari penyelenggaraan HUT Ri ke-73 dan Asian Games.

“Bangga bisa membawakan lagu ciptaan Mas Deddy Dhukun di depan Presiden RI, meski gak sempat foto dengan Pak Presiden,” ungkap Firman selepas manggung.




Delon, Firman dan Ucie Sucita berkesempatan menyanyi bersama Presiden Jokowi serta sejumlam menteri dengan diiringi Twilite Orchestra pimpinan Addie MS. Sejumlah artis senior seperti Titik Puspa, Memes pun turut hadir di acara ini. Penampilan ketiganya mendapat sambutan hangat. Setelah mereka tampil, banyak tamu undangan yang mengajak foto bersama.

“Semoga dengan penampilan kita hari ini, semangat para tim nasional di ajang Asian Games nanti akan membanggakan bangsa Indonesia. Semangat Tim Nasional,” pungkas Delon semangat. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini




Share Yah

Comments

comments