Firman Siagian Berkarya di YouTube Bareng Sahabat

Jakarta, Solois pria Firman Siagian, saat ini sedang getol-getolnyaa bikin konten YouTube di akun officialnya FirmanSiagianTV. Materi konten yang diupload saat ini lebih kepada konten musik cover lagu asing dan konten kreatif yang berhubungan dengan lagu-lagu yang ia nyanyikan.

Untuk menggarap konten-konten tersebut, Firman tidak sendiri. Ia mengerjakannya bersama beberapa orang sahabatnya di Jimy Jangkrix band. Sejak awal perjalana karirnya di dunia musik, Firman sudah menyatu dengan para personil band itu.

“Alhamdulillah saya punya para sahabat yang mengapresiasi dalam pembuatan konten YouTube saya. Ada Widho, Alam Nirza, Jhon Frido, Erick Sax yang tergabung dalam band Jimi Jangkrix. Kebetulan saya dengan mereka sudah seperti keluarga sendiri,” papar Firman Siagian saat berbincang dengan NAGASWARA News, Senin (20/7/2020).

Menurut Firman, agar konten yang dibuat menjadi menarik, diperlukan tim pendukung, terutama untuk ide kreatif. Semua konten menarik di YouTube, pasti dihasilkan dari pemikiran para kreator. Ini juga yang dilakukan oleh Firman bersama para sahabatnya sekaligus rekan di bandnya.

“Selama ini saya beruntung punya sahabat sekaligus teman ngeband, yaitu grup musik Jimi Jangkrix. Mereka sudah seperti keluarga karena kami punya satu rasa dalam membuat berkonten,” tambah jebolan “Indonesian Idol” itu.

Meski terbilang baru menghidupkan akun official FirmanSiagianTV, Firman dan rekan-rekannya di Jimi Jangkrix band sudah mulai rutin mengisi konten setiap minggu. Terakhir, Firman mengupload video baru yang diberi judul “Tantangan Baru Dari Pren..!!” pada Senin (20/7/2020).

Lewat konten tersebut, Firman dan rekan-rekannya di Jimi Jangkrix band mengungkapkan bahwa mereka mendapat banyak kiriman lagu hasil karya penggemarnya. Lagu-lagu tersebut itulah yang akan mereka nyanyikan guna mengisi konten di FirmanSiagianTV.

“Buat pren-pren kita, buat kawan Firman di seluruh Indonesia, per hari ini, kita sudah mendapat kiriman lagu sebanyak 13 untuk kita nyanyikan mengisi konten ini,” tambah Firman yang sudah mengaku mendapat ijin untuk menyanyikan lagu-lagu kiriman dari para penggemarnya itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com