Duo VW Kompak dan Sporty

Jakarta, Bernasib sama sebagai korban kekerasan dari pelaku yang sama Veline Chu dan Wulan Kayla tidak mau terbelenggu. Bahkan, keduanya sepakat untuk membuat karya bersama dengan nama grup sesuai inisial mereka Duo VW (Velline dan Wulan). Lagu berjudul “Aku Bukan Samsak” ciptaan Hendy Irvan menjadi awal baru untuk Veline dan Wulan. Lagu yang terinspirasi dari kejadian nyata yang dialami Wulan dan Velline .

“walaupun kejadian ini telah menimpa kita. Kita mau buktikan, kita masih bisa mesra antara aku dan Wulan.Duo ini membuktikan bahwa kita dan kompak dan mesra untuk menunjukkan pada HS (Pelaku Kekerasan Terhadap Wulan dan Velline) bahwa perempuan jangan diperlakukan seenaknya saja,” ucap Velline Chu di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Rabu (27/11/2019).

Pembentukkan Duo VW diakui Velline Chu dan Wulan atas prakarsa pengacara mereka Saut Tulus Leonard S., S.H., M.H..

“Idenya sih dari pengacara kami untuk membentuk Duo ini. Jujur awalnya aku trauma untuk beraktifitas akibat perlakuan HS. Dengan Duo ini aku dan Wulan makin seperti saudara, kompak dan mesra serta lebih kuat menghadapi setelah perlakuan HS sama kami,” pungkas Velline Chu. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com