Wulan Kayla Bersyukur Panggung Musik Mulai Bergairah

Jakarta, Pelantun single “JAIM (Jomblo Imut Idaman Mertua)”, Wulan Kayla, mengaku bersyukur aktivitas musik sudah mulai kembali berdenyut. Meski belum seramai saat sebelum masa pandemi corona (Covid-19), namun pasangan Velline Chu di Duet VW itu meyakini segala sesuatunya akan semakin membaik.

Sebagai penyanyi, masa-masa pembatasan aktivitas karena wabah corona dalam empat bulan terakhir, diakui Wulan sangat berat. Bukan hanya Wulan saja, para musisi yang lain juga tak dapat manggung, dan itu sama dengan kehilangan mata pencaharian.

“Iya, sudah ramai berbagai kegiatan. Aktivitas bermusik pun sudah mulai, walaupun nggak seramai sebelum Covid. Bahkan, waktu kemarin dapat job tapi batal lagi. Nggak diijinkan kumpul, dan adanya keramaian karena wabah ini,” ucap Wulan Kayla saat menghubungi NAGASWARA News, Selasa (23/6/2020).

Meski praktis tak manggung nyanyi selama masa pandemi corona ini, Wulan menyebut dirinya ikhlas. Ia memaklumi keadaannya memang demikian. Langkah pembatasan aktivitas masyarakat yang dilakukan pemerintah, tentu untuk kebaikan bersama.

“Acara bintang tamu, panggung-panggung dan event juga batal karena Covid dan PSBB. Iya, aku harus tetap sabar dan harus ikuti peraturan dari pemerintah untuk mencegah Covid. Meskipun Wulan berharap agar kebijaksanaan dalam perijinan panggung musik dapat terlaksana,” harap penyanyi kelahiran Pekalongan, Jawa Tengah, 9 April 1995. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com