Velline Ratu Begal Mengajak Menjalani Hidup Lebih Baik

diberitain.com – Jakarta, Menjalani kehidupan didunia entertaint bagi Velline Ratu Begal dipenuhi dengan berbagai ujian. Terpaan ujian terkadang membuat jenuh musisi serba bisa Ratu Begal Velline ini.

“Selama aku menjalani dunia hiburan aku sempat merasa jenuh. Ya Tuhan kenapa aku begini ya ada rasa penyesalan dan curahan hati kepada Tuhan, sehingga aku membuat lagu religi berjudul “Taubatku” dan lagu ini mengisahkan juga perjalanan tobat Sandy Tumiwa ketika dalam tahanan dan dengan gemerlapnya kehidupan aku tapi jenuh sehingga kita sama-sama tobat,” ucap Velline Ratu Begal.

Video klip “Taubatku” Velline Ratu Begal duet dengan Sandy Tumiwa juga dapat disaksikan di Youtube. Mengemas perjalanan tobat dari kedua artis dengan kondisi berbeda “Taubatku” mengajak pendengarnya untuk menjalani kehidupan dengan lebih baik.

“Bertobat, bersujud, dan menjalani hidup dengan bersyukur tema utama lagu ini. Pesan yang baik sekali tapi sayangnya belum aku masukan dalam karya bersama NAGASWARA karena kesibukkan aku. Tapi lagu ini bisa saja release tidak hanya di bulan Ramadan itu harapan aku,” pungkas Velline Ratu Begal. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments