Hotman Paris Serasa Reunian Bareng Kuasa Hukum Dua VW

Jakarta, Kuasa Hukum Dua VW, Saut Leonard Situmorang SH, kena goda dari pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea. Begitu hadir di studio MNC TV di kebon Sirih, Jakarta Pusat, lokasi syuting acara Hotman Paris Show belum lama ini, Leo mendapat sambutan hangat dari Hotman Paris. Mereka berdua terlihat seperti reuni teman lama yang sudah jarang bertemu.

Sambil senyum senyum, Hotman Paris sempat melihat dan memegang kalung emas yang melingkar di leher dan cincin di jari Leo.

“Apakah ini Situmorang yang satu lagi itu?” canda Hotman kepada Leo.

“Bukan Bang, hahaha, kita kawan!” jawab Pengacara pecinta aksesories nyentrik itu.

Lantas, Hotman Paris melanjutkan pertanyaannya mengenai sepak terjangnya yang bertindak begitu cepat mengatasi perkara kekerasan yang menimpa Dua VW, Velline Chu dan Wulan Kayla.

“Sebagai pengacara, kasus Dua VW ini sudah dikemanain aja?”

“Saya sudah laporkan ke Polda dan memprosesnya secara hukum, Bang,” tegas Leo.

Menurut Leo, setiap kejadian mengandung hikmah di baliknya. Seperti tragedi yang terjadi pada Velline Chu Si Ratu Begal dan Wulan Kayla. Dua perempuan itu sempat menjadi korban kekerasan dari seoarang lelaki yang sama ini tetap ia tangani sebagai kasus kriminal.

“Ini juga masih dalam proses penanganan aparat kepolisian,” ujarnya.

Kepada Hotman Paris, Leo mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melanjutkan persoalan ini sampai ke pengadilan. Ia menambahkan, tidak ada upaya damai. Ia juga mengapresiasi upaya NAGASWARA dengan mengajak dua penyanyi itu tetap berkarya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com