Disangka Kadek Devi Sama Kong Jaing, Dianna Dee Starlight Tersipu Malu

Jakarta, Hadir dalam acara RDI TwitKustik Live, Engkong Jaing, host sekaligus penyiar Radio RDI 97.1 FM langsung menyangka bahwa Dianna Dee Starlight adalah Kadek Devi. Pelantun single “Warna Warna” itu memang mirip dengan salah satu pemain FTV papan atas tersebut.

“Alhamdulillah, bukan. Saya memang mirip, pernah ngaca bareng di sebuah ruang make up di stasiun televisi, beliau bilang, kok kita bisa mirip ya?” jawab Dianna Dee Starlight kepada Aina dan Engkong Jaing.

Tapi memang, menurut perempuan asal Manado, Sulawesi Utara itu, sebelum merilis single “Warna-Warna”, dirinya sudah beberapa kali main FTV. Ia juga menjadi co-host acara reality show “Bedah Rumah”.

Kini, Dianna Dee Starlight bergabung di bawah naungan label NAGASWARA, dan baru saja merilis single “Warna-Warna” ciptaan Dewiq dan diaransemen oleh Pay.

Sebelumnya, Dianna mengaku bahwa karirnya di dunia hiburan berawal dari iseng-iseng bermain sebagai Selebgram. Dan sejauh ia sudah memiliki lebih dari 1 juta followers.

Diana sendiri tak pernah menyangka dirinya bisa terkenal dan memiliki banyak penggemar di dunia maya.

“Aku ini Gaptek orangnya. Akun Instagram itu aja yang bikinin teman aku. Postingan aku juga biasa aja,” tuturnya merendah. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com