Multi Genre Star, Dianna Dee Starlight Dikupas Habis Transvision Channel 333

Jakarta,Penyanyi sekaligus selebgram terkenal Dianna Dee Starlight belum lama ini diundang Transvision untuk mengisi salah satu program unggulannya. Acara talk show yang dipandu dua host dan disiarkan secara langsung itu sangat direspon oleh pemirsanya.

Mengenai hal ini Dianna Dee Starlight sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (13/1/2021).

“Seru tuh talk show beberapa hari lalu di Transvision Channel 333, untuk sebuah tayangan TV di siang hari yang disiarkan secara langsung (on air) lumayan banyak direspon oleh pemirsanya dan para netizen melalui ponsel,” jelas solois asal Manado, Sulawesi Utara itu.

Dianna Dee ditahun 2020 lalu merilis single “Warna-Warna” dengan genre musik pop. Sementara di awal tahun 2021, ia merilis single “Angel Wes Angel” bergenre musik kontemporer dengan bahasa Jawa.

Ini yang membedakan new comer Dianna Dee dengan penyanyi pendatang baru Indonesia lainnya. Hal ini juga sempat dibahas saat acara Talk Show di Transvision tersebut.

“Talk show di Transvision itu kupas habis profil aku, dari hal-hal yang biasa hingga hal-hal yang luar biasa, dari awal karirku di selebgram hingga aku jadi penyanyi,” pungkas Dianna Dee. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com