Dangdut atau Pop? Ini Pilihan Dianna Dee Starlight!

Jakarta,Kiprah Dianna Dee Starlight dalam membuat konten selalu menghadirkan rasa kagum. Terbukti, aksi sensasionalnya di berbagai platform aplikasi dibanjiri viewer juga komentar.

Terbaru, pelantun “Angel Wes Angel” itu mulai merambah konten cover lagu. Karya cover musik pop musisi dunia dilakukan Dianna Dee lewat karakter khasnya.




“Karena aku senang berkarya aku suka cover musik apa saja dengan versi aku sendiri. Meskipun aku nyanyi dangdut ‘Angel Wes Angel’, tapi aku suka semua genre musik,” ucap Dianna Dee Starlight di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021) kemarin.

Mencoba beragam genre juga dilakukan oleh penyanyi kelahiran Manado, Sulawesi Utara itu. Di NAGASWARA, karya perdana Dianna Dee,”Warna Warna” bergenre pop. Selanjutnya ia merilis lagu dangdu “Angel Wes Angel”.

“Aku sih nyaman di pop, tapi semua genre aku ingin hadirkan. Karena itu ‘Angel Wes Angel’ akan hadir versi pop akustiknya dalam program NKustik yang lagi aku siapkan,” pungkas Dianna Dee Starlight. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com