Dianna Dee Starlight Punya Ikatan Emosional dengan Followers-nya

Jakarta, Selebgram sekaligus penyanyi pendatang baru NAGASWARA, Dianna Dee Starlight, ternyata punya ikatan emosional dengan netizen. Masyarakat dunia maya alias netizen diakui pelantun “Warna Warna” itu memegang peran penting dalam perjalanan karirnya. Dianna Dee bahkan memandang hubungannya dengan netizen tidak lagi sebatas hubungan semu alias tidak nyata.

“Sekarang ini aku rekaman dan bernyanyi di event-event tidak lepas dari para follower aku. Merekalah yang mendukung aku saat aku sempat tidak mau nyanyi lagi. Setiap follower aku bertambah 100 ribu, aku selalu ucapkan terima kasih dari hati paling dalam. I love You All,” ucap Dianna Dee di NAGASWARA Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dianna Dee Starlight berpendapat, netizen juga manusia. Mereka berkomunikasi, mencari dan berbagi hiburan dan Informasi apapun, dan berbagai macam aktivitas lainnya yang juga ada di dunia nyata. Bebasnya dunia maya memberi keleluasaan bagi penduduk di dalamnya untuk menyuarakan pendapat dan idenya. Bahkan, dukungan juga bisa berubah menjatuhkan.

“Wajar jika dalam menjalani karir ada suka ada yang nggak. Yang penting aku berkarya ya dan selalu memberikan terbaik untuk follower aku di instagram,” pungkas selebgram cantik itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com