Banyak Order di Instagram, Dianna Dee Starlight Tambah Semangat Bikin Konten

Jakarta,Jumat (8/1/2021) akhir pekan kemarin, berlokasi di Menara Mega Syariah, Jalan. H R Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, sosok fenomenal Dianna Dee Starlight kembali berbagi kisahnya menjadi seorang “Hot Mom”.

Bersama host Ulil dan Bismo dalam tayangan “NGOBRAS” Transvision kanal 333, Dianna Dee tidak menyangka dirinya bisa menjadi sosok inspiratif bagi banyak orang.




“Hal seksi sampai goyang tampol semua itu hanya untuk konten. Kalau aku sih inginnya orang mengenal aku sebagai Dianna Dee orang yang biasa aja. Senang bikin konten lucu dan seksi, tapi ingat itu hanya sebatas konten saja,” ucap Dianna Dee Starlight.

Sebagai selebgram dengan followers lebih dari 1,5 M, tentunya hal itu memberikan benefit sendiri untuk pelantun single “Warna Warna” ini. Sekarang, ia banyak mendapat order endorsment di Instagram.

“Sebelum memulai di Instagram, aku udah nyanyi. Main Instagram sendiri baru 2 tahun itu juga dibikinin temen.Tujuan aku bikin konten untuk menghibur aja bukan untuk menjual keseksian tubuh hanya untuk bersenang saja. Akhirnya hasilkan uang dari situ menambah aku semangat buat konten” ucap perempuan asal Manado, Sulawesi Utara itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com