Dianna Dee Starlight Goyang Tampol Nikita Mirzani

Jakarta,Dianna Dee Starlight menjadi sosok yang kian meroket dalam beragam konten aplikasi sosial media. Dengan jutaan follower di Instagram, pelantun “Angel Wes Angel” itu menjadi bintang tamu idaman para YouTuber dan aplikasi sosial media lainnya.

Setelah Dianna menjadi bintang tamu YouTube Podcast “Close The Door” Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, konten tersebut melesat dalam 2 minggu hingga 5,8 M viewer saat terakhir dilihat.

Hal tersebut membuat Nikita Mirzani yang kini dikenal dengan sebutan Nyai turut mengundang Dianna Dee dalam konten YouTube-nya. Tayang dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, pertemuan Dianna Dee dengan Nyai banyak mengundang hikmah dibalik panasnya konten tersebut.

“Yang membuat aku memenuhi undangannya dibalik sosok ceplas ceplosnya Kak Nikita menjadi figur ibu yang kuat dan menyayangi anak-anaknya. Entertainer yang totalitas dan mempunyai pondasi yang kuat untuk eksis,” ucap Dianna Dee Starlight di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, awal pekan ini.

Dalam konten tersebut berungkali Dianna Dee mengeluarkan jurus andalannya “Goyang Tampol” kehadapan Nyai. Aksi tidak kalah panasnya juga dilakukan Nikita Mirzani untuk menunjukkan konten yang menarik.

“Intinya kita jangan pernah menilai aja menghukum orang dari luar atau dari apa yang kita lihat. Belajarlah untuk lebih pinter lebih positif dan bijaksana dalam melihat sesuatu, sehingga semua yang baik yang positif balik lagi ke diri kita.” pesan Dianna Dee Starlight. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com