Dinda Permata Queen Of Broken Heart

Jakarta, Setelah sukses membawakan karya “Tak Sanggup Lagi” hingga meraih 35 juta viewer. Membawakan karya tentang patah hati dan terluka kian menjadi sisi kenyamanan untuk Dinda Permata. “Seseorang Dihatimu” dan “Ku Tak Bisa” menjadi karya selanjutnya dengan tema patah hati. Bahkan karakter suara Dinda dalam membawakan lagu patah hati turut terbawa sampai ke Malaysia.

“Banyak yang bilang Dinda lebih cocok untuk membawakan lagu-lagu sedih dan patah hati dibandingin lagu ceria. Sempat sih bawa lagu yang ceria dan banyak yang bilang bukan Dinda banget, saking seringnya bawain lagu patah hati banyak yang julukin Dinda Queen Of Broken Heart,” ucap Dinda di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Kamis (7/2/2020)

Meskipun awalnya sempat merasa khawatir karena membawakan lagu-lagu patah hati dapat mempengaruhi kehidupan asmaranya. Namun, Dinda Permata mengutamakan rasa cintanya pada bernyanyi dibanding rasa khawatirnya.

“Dinda saking cintanya bernyanyi jadi bawain karya patah hati bisa seperti pengalaman pribadi Dinda ketika didengar orang lain. Meskipun lagu-lagu tersebut bukan dari pengalaman pribadi Dinda mungkin pengalaman pribadi penciptanya,” pungkas nya . NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com