Tak Bisa Kontrol Perasaan, Dinda Permata Hampir Tersingkir di Big Stage 2019

Jakarta, Ajang pencarian bakat menyanyi ‘Big Stage 2019‘ pada Ahad (01/09/2019) malam kemarin, berlangsung penuh drama. Pasalnya, penyanyi dangdut wakil Indonesia, Dinda Permata, yang semula yang disebut tersingkir dalam ajang pencarian bakat menyanyi itu, justru dianulir dan tetap dapat terus kembali melenggang ke pertandingan berikutnya.

Apa yang membuat Dinda beruntung? Ya, Dinda didukung sepenuhnya oleh penonton yang memadati tempat berlangsungnya acara di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam, Selangor, Malaysia. Mereka meneriakkan nama Dinda agar tidak dieleminasi dan dapat kembali berlaga. Namun, hal yang betul-betul membuat pelantun single ‘Tak Sanggup Lagi‘ itu tak jadi angkat koper karena di momen bersamaan, peserta asal Brunei, Aziz Harun, mengundurkan diri dari ‘Big Stage 2019’. Tiket kosong milik Aziz Harun inilah yang dipakai juri untuk menyelamatkan nasib Dinda.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Aziz karena telah memberi peluang untuk saya menebus kembali kesalahan yang telah saya lakukan. Saya juga terharu karena ada sebagian penonton yang mungkin bukan pendukung saya tapi meneriakkan nama saya dan tidak berharap saya tersingkir,” ungkap Dinda saat dihubungi NAGASWARA, Senin (2/9/2019).

Malam itu, Dinda tampil membawakan lagu ‘Terlalu Memuja’ milik penyanyi Malaysia, Wany Hasrita. Sepintas, tak ada yang cacat dari penampilan dara asal Medan, Sumatera Utara itu. Penampilan yang sama pula yang membuat Dinda duduk di urutan kedua tertinggi pilihan juri dalam dua kali gelar ‘Big Stage 2019‘.

Namun, tiba-tiba suara Dinda tercekat dan menangis. Ia bahkan lupa beberapa lirik lagu yang dinyanyikan. Ada apa?

“Kejadian menangis di atas pentas bukan disebabkan saya sudah melakukan kesalahan. Kali pertama saya mendengar lagu itu sudah membuatkan air mata saya menetes. Setiap kali menyanyikan lagu tersebut, saya terpikir ibu dan adik-adik saya,” ungkap Dinda memberi alasan. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com