Dinda Permata, Makin Kinclong di Malaysia

Jakarta, Sejak mengikuti ajang lomba menyanyi BIG STAGE musim ke-2 di Malaysia beberapa waktu lalu, pelantun Tak Sanggup Lagi, Dinda Permata, kian mendapat tempat di negeri jiran itu. Jadwal manggungnya Dinda lumayan padat di Malaysia. Ia juga baru saja mengisi vokal untuk soundtrack sebuah film drama berbahasa Melayu.

“Lagu Dinda yang di Malaysia kan mau rilis 6 Desember 2019 ini. Jadi, mungkin Dinda akan pulang balik Malaysia-Indonesia untuk kepentingan promo. Ini balad song, bukan dangdut, karena lagu balad yang digemari di Malaysia,” terang Dinda Permata saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (2/12/2019).

Soal lagu barunya yang rilis di Malaysia itu, Dinda belum tahu kapan bisa diperkenalkan secara resmi di Indonesia. Hal tersebut tentu berkaitan dengan masalah perijinan. Namun, Dinda tetap berharap lagu tersebut nantinya juga dapat diperkenalkan di negeri sendiri.

“Untuk edar di Indonesia, Dinda belum tahu pasti. Beda negara kan banyak yang harus diurus. Tidak semudah bila mengeluarkan single di negara sendiri. Ada beberapa rules yang berbeda, dan harus dipatuhi,” pungkas penyanyi berusia 27 tahun itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com