Dinda Permata Tak Sanggup Memilih Antara Indonesia dan Malaysia

Jakarta, Tak dapat dipungkiri, lomba nyanyi “Big Stage” season 2 di Malaysia, menjadi gerbang masuknya Dinda Permata ke pasar negeri jiran itu. Kini, pelantun single “Tak Sanggup Lagi” itu menjalani karir bermusiknya di Indonesia dan Malaysia.

Di Malaysia, pemilik nama lengkap Adinda Permata Suci Nababan itu baru merilis single berjudul “Syarat Bahagia” yang menjadi soundtrack sinetron populer di sana. Tak hanya menyanyi, di Malaysia, Dinda juga dipercaya menjadi model untuk sejumlah produk iklan.

“Kalau disuruh memilih Malaysia atau Indonesia untuk kelanjutan karir, Dinda akui tak sanggup memutuskan. Keduanya selalu menjadi tempat di hati Dinda untuk berkarya,” ucap Dinda Permata di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, awal pekan ini.

Meski demikian, Dinda menyebut dia akan mengikuti apa kata suaminya jika sudah menikah nanti. Saat ini, dara berusia 28 tahun itu mengaku tengah jomblo. Soal pasangan, Dinda tidak mempersoalkan jodohnya pria Malaysia atau Indonesia.

“Dinda harus mengikuti keinginan pasangan. Kita nggak tahu jodoh ya, kalau udah jadi suami dan dia orang Malaysia, ya Dinda harus ikuti keinginan suami,” ujar Dinda berharap mendapatkan suami yang seiman dan taat beribadah. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com